Shop Mobile More Submit  Join Login
About Deviant Artist Adhitya ChandraMale/Indonesia Recent Activity
Deviant for 8 Years
Needs Core Membership
Statistics 34 Deviations 622 Comments 5,859 Pageviews
×

Newest Deviations

Random Favourites

Activity


deviantID

Djimb3
Adhitya Chandra
Artist
Indonesia
Current Residence: Bandung~Indonesia
Favourite genre of music: reggae
Interests
trentengteng.....

itu suara vespa dan saya nyampe dikostan, tepat satu hari :icontoolkit04: ingin mengikuti casting untuk main di pilem layar lebar..

ada yg aneh dengan penduduk sekitar kostan saya, suasana mendadak hening tanpa basa-basi, menilik kekamar saya suasana masih sepi, berarti si temans belum pulang.. padahal kunci kamar saya di dia...

(ps:teman saya lagi bermain dibandung dan kebetulan menginap disaya)


tanpa tendeng aling-aling saya menuju kostan sebelah untuk menonton tivi sambil menunggu si temans..

trek... 30 menit sudah menunggu... langsung saya cek lagi kekamar saya, mungkin dia sudah pulang..

tiba2 kamar saya tak terkunci...
*oh... si temans brarti sudah pulang..
(pikiran saya lho... bukan pikiran rakyat :P)

tiba-tiba.... ada yang berubah dengan interior kamar saya..

*jreng... *aJreng... *JReng.....


:omfg::omfg:
PC saya roib.. a.k.a hilang. a.k.a disapir..


*hening sejenak...*




*Oo... mungkin saya belum bayar kostan.. jadi bpk kost nya nahan dulu buat jaminan saya ga kemana-mana...
(bpk kost punya kunci duplikat juga..)

langsung saya menuju ke kamar bpk kost...

saya: pak... buka kamar saya?
bpkost: tidak kasep..
saya: PC saya hilang..
bpkost: Ha...?? PC teh naon???
saya: komputer pak...
bpkost: Ha?? He??
saya: :fork:


yaps!
PC saya hilang.. dengan tidak ada usaha yg brarti untuk penjahat itu masuk kamar saya...

*kamar gue ga ada lecet-lecet atau bekas congkelan.. penjahat itu ga ngebongkar kunci lagi..:):worship:

dikamar gue ada PC, lensa2, kura-kura, dan DVD yg berantakan...

*kenapa dia ga ngambil sisanya?



Ooo... mungkin kalo lensa dia pake kamera nikon.. jadi beda agama ma gw..

Ooo... mungkin dia ga suka kura-kura... (*pdhl dia gatau itu harganya mahaL)

kalo DVD kok ga diambil ya? kan vertec masih tutup mpe sekarang... :D

^^
mungkin itulah hasil penyelidikan detektif conan sejauh ini, sampe sekarang belum tau penjahatnya siapa.. :reading:


ANJRIT!!!!!!:stupidme:
PC GW ILANG.....!!!
disana ada porfolio, dokumen, foto2 keluarga, kerjaan, dowloadan, dll... :lonely:



:meditation::meditation::meditation::meditation:
  • Listening to: glenn - tega
  • Reading: detektif conan
  • Watching: klip dewiq... btbtbt ah...
  • Playing: galaksin
  • Eating: nope
  • Drinking: nope

AdCast - Ads from the Community

×

Comments


Add a Comment:
 
:iconcashday:
cashday Featured By Owner Dec 30, 2009   Photographer
thaanks ya udah watchback :D
Reply
:icondjimb3:
Djimb3 Featured By Owner Mar 1, 2010
:love:
Reply
:iconphig:
phig Featured By Owner Dec 26, 2009
thanks dit! :)
Reply
:icondjimb3:
Djimb3 Featured By Owner Mar 1, 2010
makin jago aja bang jimi. :D
Reply
:icontoolkit04:
Toolkit04 Featured By Owner Oct 26, 2009
Ganti dong jurnalnya!
Reply
:iconsendok:
sendok Featured By Owner Oct 26, 2009  Professional Photographer
thanks for the :+devwatch: back :D
Reply
:icondjimb3:
Djimb3 Featured By Owner Oct 27, 2009
:blowkiss:
Reply
:iconsandrita-87:
Sandrita-87 Featured By Owner Oct 26, 2009
thank you for the watch :)
Reply
:icondjimb3:
Djimb3 Featured By Owner Oct 26, 2009
:love:
Reply
:iconjfphotography:
jfphotography Featured By Owner Oct 26, 2009
thanks a lot for the watch :-)
Reply
Add a Comment: